Rabu, 24 Mei 2017

aqiqah di bulan ramadhan murah di pekalongan hubungi 082313666266

Filled under:

aqiqah di bulan ramadhan murah di pekalongan hubungi 082313666266  namanya Aqiqah Siap Santap dari Aqiqah Plus.

Emang boleh aqiqah di bulan puasa? ooooo boleh banget...gak ada larangan kok
justru malah dapet double pahala lho...
pertama dapet pahala karna mengerjakan sunah aqiqah
yang kedua dapet pahala karena bersedekah...seru kan....
iya makanya....Rosulullah SAW pernah bersabda "barang siapa memberi hidangan berbuka pada orang yang puasa,maka baginya pahala seperti orang yang puasa tersebut tanpa mengurangi pahalanya orang yang puasa itu sendiri"

kebayang nggak..kalau aqiqah dua ekor kambing,dimasak bisa jadi ratusan porsi,disedekahkan ke anak anak panti asuhan,berapa pahala puasa yang akan didapatkan?

banyak yach....InsyaAllah...tapi tetap niat karena Allah ya Gaes....karena dengan niat karena Allah akan dapat pahala.

kalau di Aqiqah plus tuh yang paling ekonomis 1.250.000 sudah satu ekor mateng....
kalau dua kambing ya kalikan dua berarti....

mau dibikin prasmanan bisa,nasi dus juga bisa.nasi dus mulai 11.000 per dus nya.....

Seru dech pokoknya kalau aqiqah dilaksanain di bulan puasa,pahalanya yang seru...disitulah indahnya kebersamaan,indah berbagi... disinilah yang disebut hablumminannas...atau hubungan baik antar sesama....

kalau mau nyari aqiqah di bulan ramadhan yang praktis praktis ya ke Aqiqah Plus aja...semua proses aqiqah nya diurusi hingga siap disantap buat hidangan buka puasa

lokasinya di jalan tembus pasar grogolan baru no.02 Kebulen,ancer ancernya di belakang pasar grogolan baru,kalau orang pekalongan pasti tahu
Selamat menjalankan ibadah puasa ya Gaes....
Semoga bermanfaat