Jumat, 02 Juni 2017

aqiqah di bulan ramadhan justru dobel pahalanya

Filled under:

aqiqah di bulan ramadhan justru dobel pahalanya

kok bisa?
iya bisa banget,karena yang pertama adalah pahala karena telah menjalankan sunah aqiqah itu sendiri,yang kedua adalah pahala karena menjalankan sunah bersedekah di bulan ramadhan,yang mana sedekah di bulan ramadhan pahalanya sebagaimana orang yang puasa itu sendiri
wah kesempatan bagus berarti....yapppp...betul itu.
pas banget,aqiqah di bulan yang penuh berkah,InsyaAllah aqiqahnya penuh berkah,pahalanya berlipat lipat....
kebayang nggak,misalkan hidangan aqiqah itu dibagi kepada 100 orang yanng puasa,berapa pahala yang akan kita dapatkan coba ?
pastinya besar sekali InsyaAllah...kalau tahu pahalanya sebesar itu,kenapa tidak segera saja dilaksanakan aqiqah,yang sudah dewasa dan belum aqiqah,ini moment pas...dulu Nabi SAW juga aqiqahnya setelah diangkat menjadi Rosul kok...let's go now!!!!

aqiqah di bulan ramadhan
  • Dari Zaid bin Kholid Al Juhani, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Barang siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga,” (H.R. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5/192).
  • Hadist di atas menjelaskan besarnya pahala org yang menyediakan hidangan orang untuk berbuka puasa. Memberi hidangan 1 org berpuasa, maka pemberi hidangan akan mendapat pahala seperti org yang berpuasa, bagaimana jika 100 org? Sungguh besar pahala yang dijanjikan oleh Allah.
  • Suatu hari, Rasulullah diberi makan dan minum untuk berbuka puasa kemudian beliau berdoa ;
“Ya Allah, berilah ganti makanan kepada orang yang memberi makan kepadaku dan berilah minuman kepada orang yang memberi minuman kepadaku,” (H.R. Muslim no. 2055).
  • Doa ini menjadi contoh dan dianjurkan dibaca oleh orang yang menerima hidangan berbuka puasa. Jika ada 100 orang yang berdoa seperti Rasulullah di atas, maka insya Allah banyak kebaikan yang akan mendatangi kita.
  • Dan sudah tentu, Allah menjanjikan surga bagi orang orang yang memberi hidangan orang lain berbuka puasa seperti dalam hadist ;
“Sesungguhnya di surga terdapat kamar-kamar yang mana bagian luarnya terlihat dari bagian dalam dan bagian dalamnya terlihat dari bagian luarnya.” Lantas seorang Arab baduwi berdiri sambil berkata, “Bagi siapakah kamar-kamar itu diperuntukkan wahai Rasululullah?” Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Untuk orang yang berkata benar, yang memberi makan dan yang senantiasa berpuasa dan salat pada malam hari di waktu manusia pada tidur.”
  • Bagi anda yang sibuk dan mencari yg praktis untuk memberi hidangan buka puasa bagi orang lain, Aqiqah Plus siap membantu anda. 
  • Semarang Hubungi tlp/WA 082328080900
  • Tegal Hubungi tlp/WA 082322344990
  • Pekalongan Hubungi tlp/WA 082313666266
  • Kudus Hubungi tlp/WA 081327766545
mau berbagi hidangan buka puasa,ini info paket buka bersama http://www.aqiqahplus.com/2015/02/harga-paket-komplit.html
Jika ada yang bertanya; terus apa saya harus mencari orang orang yang akan diberi hidangan buka puasa? Saya agak kerepotan dan tidak punya waktu.
Jangan kuatir, kami akan salurkan kepada yang berhak menerima