--------------------------------> Proses Aqiqah di Aqiqah Plus <------------------------------

Rabu, 17 Januari 2018

Ibu hamil ingin anak laki-laki

Filled under:

Ibu hamil ingin anak laki-laki

Banyak pasangan suami istri yang ingin anak pertama atau anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Keinginan tersebut memang cukup beralasan, mengingat dalam membangun suatu keluarga yang baik, perencanaan jenis kelamin anak dan penentuan urutannya memang kadang kali diperlukan.
Cara Membuat Anak Laki-Laki Untuk mencapai keinginan memiliki anak laki-laki, tak sedikit di antara pasangan suami istri tersebut kemudian mencari informasi mengenai bagaimana cara membuat anak laki-laki dengan tepat, baik dari internet maupun dengan berkonsultasi pada dokter. Akan tetapi, dari cara-cara yang disampaikan tersebut, tak sedikit yang ternyata hanya sekedar teori-teori belaka. Meski telah dicoba, ternyata cara-cara yang disampaikan tidak membuahkan hasil seperti yang diinginkan.
Dari kenyataan tersebut, saya kemudian tergerak untuk turut memberikan informasi dari sudut pandang dan pengalaman saya sebagai seorang dokter spesialis Obstetri & Ginekologi mengenai cara membuat anak laki-laki yang ampuh dan sudah terbukti nyata. Tips-tips yang akan saya sampaikan berikut ini sudah dicoba oleh banyak pasangan yang menjadi pasien saya. Dan dari perkembangannya, 85% di antara mereka terbukti berhasil mendapatkan anak laki-laki langsung pada percobaan pertama. Apa saja tipsnya?
 Berikut, silakan disimak dengan seksama!
Mengenal Sifat Kromosom X dan Kromosom Y Sebelum mengupas tuntas mengenai cara membuat anak laki-laki yang terbukti ampuh sesuai pengalaman saya, terlebih dahulu Anda sebaiknya mengetahui tentang bagaimana mekanisme pembentukan jenis kelamin bayi dalam proses pembuahan. Pemahaman hal ini penting untuk membuat Anda teryakinkan dengan tips-tips yang akan saya sampaikan. Ya, perlu diketahui bahwa pembentukan jenis kelamin bayi ternyata sudah ditentukan sejak awal kali proses pembuahan terjadi.
Dalam sperma terdapat dua kromosom penentu jenis kelamin bayi, yaitu kromosom Y dan kromosom X. Kromosom Y adalah kromosom yang berpengaruh terhadap pembentukan bayi berjenis kelamin laki-laki, sedangkan kromosom X adalah kromosom yang berpengaruh terhadap pembentukan bayi berjenis kelamin perempuan. Baik kromosom X maupun kromosom Y, keduanya memiliki sifat yang saling berlawanan. Sifat kedua kromosom tersebut seperti dijelaskan berikut :

Kromosom X :
v  Gerakan menuju sel telur sangat lambat
v   Usia hidupnya panjang (4-5 hari)
v  Mudah rusak karena lingkungan yang basa
v  Menyukai lingkungan asam
v  Persentasenya lebih banyak dalam sperma
Kromosom Y :
v  Gerakan menuju sel telur sangat cepat
v  Usia hidupnya pendek (1-2 hari)
v  Mudah rusak karena lingkungan yang asam
v  Menyukai lingkungan basa
v  Persentasenya lebih sedikit dalam sperma
Nah, dari sifat masing-masing kromosom penentu jenis kelamin bayi di atas, dapat kita simpulkan bahwa untuk mendapatkan bayi laki-laki, kita perlu melakukan sedemikian rupa cara untuk membuat kromosom Y dapat sampai lebih awal pada sel telur, sebelum ia mati karena usia hidupnya yang pendek atau rusak karena lingkungan vagina yang asam atau sebelum kromosom X membuahi indung telur lebih dulu.
Sedemikian rupa cara membuat anak laki-laki tersebut telah kami rangkum ke dalam 7 tahapan berikut ini:
1.           Berhubungan di Masa Subur Tips pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bayi laki-laki adalah dengan melakukan hubungan saat wanita berada pada masa suburnya. Mengapa hal ini termasuk ke dalam tips cara membuat anak laki-laki? Bagaimana penjelasan ilmiahnya? Jadi begini. Pada saat masa subur, sel telur wanita sudah berada pada posisi terbaiknya. Ia terletak persis di tengah rahim dan sangat dekat dengan mulut rahim sehingga mudah dibuahi. Dengan posisi sel telur seperti ini, sel sperma kromosom X akan lebih mudah menemukan telurnya. Ia akan sampai lebih dahulu karena pergerakannya dalam mencapai mulut rahim memang jauh lebih cepat dibandingkan dengan sel sperma berkromosom Y.

2.           Penetrasi Yang Dalam Tips pertama tidak akan membuahkan hasil yang optimal bila tidak didukung oleh tips ke dua. Jika pada tips pertama kita berusaha membuat sel telur berada dalam posisi terbaiknya untuk dibuahi, pada tips kedua ini, kita akan berusaha membuat sel sperma berkromosom Y agar terletak sangat dekat dengan sel telurnya. Ya, untuk membuat sel sperma berada dekat dengan mulut rahim, otomatis, hal yang perlu dilakukan adalah dengan melakukan penetrasi yang dalam. Pria harus mengeluarkan spermanya sedalam mungkin ke dalam vagina wanita supaya jarak yang dibutuhkan sel sperma mencapai sel telur semakin dekat dan waktu tempuhnya semakin pendek.


3.           Mengatur Posisi Berhubungan Selain dengan melakukan penetrasi yang dalam, membuat posisi sel sperma dekat dengan mulut rahim juga dapat dilakukan dengan mengatur posisi berhubungan. Dalam hal ini, posisi yang sangat direkomendasikan misalnya posisi wanita menungging (d*ggy style) dan posisi pria di atas dengan wanita mengganjal b0kongnya menggunakan bantal. Kedua posisi ini adalah kunci sukses untuk membuat sel sperma berkromosom Y mencapai sel telur lebih dulu.

4.           Puasa Berhubungan Untuk mempercepat gerakan sel sperma berkromosom X saat proses menuju pembuahan, disarankan bagi pasangan suami istri agar melakukan puasa berhubungan selama 4-5 hari sebelum masa subur atau sebelum melakukan hubungan. Puasa berhubungan juga penting untuk meningkatkan jumlah sperma berkromosom X yang dihasilkan pasangan pria.


5.           Wanita Hendaknya Mendapatkan orgasme Cara membuat anak laki-laki selanjutnya adalah dengan menstimulasi agar pasangan wanita bisa mendapatkan orgasme lebih awal. Dengan mencapai orgasme lebih awal, kondisi lingkungan mulut rahim diharapkan tidak asam sehingga memungkinkan sel sperma kromosom Y tidak rusak sebelum mencapai sel telur. Untuk membuat hal ini terjadi, pasangan pria sebaiknya melakukan foreplay yang lebih lama, selain juga dengan melakukan puasa berhubungan.

6.           Soda Kue Untuk membuat lingkungan sekitar vagina menunjang kehidupan sperma berkromosom Y sebelum mencapai indung telur, Anda juga bisa menerapkan tips sederhana dengan membaluri daerah sekitar vagina menggunakan soda kue. Soda kue bersifat basa dan bisa menetralkan pH vagina. Cara ini jika ditinjau dari sisi kedokteran sebetulnya memang belum pernah dibuktikan secara ilmiah, tapi tentu, secara logika mungkin saja hal ini dapat berpengaruh. Toh, soda kue aman dan tidak menimbulkan efek samping.


7.            Mengonsumsi Makanan Tertentu Penelitian yang dilakukan Cambridge University baru-baru ini menyebutkan bahwa peluang mendapatkan bayi laki-laki ternyata dapat ditingkatkan melalui konsumsi makanan-makanan yang mengandung natrium dan kalsium tinggi. Beberapa pilihan makanan yang mengandung zat tersebut dan bisa Anda coba misalnya pisang, kedelai, dan tomat. Selain sebagai cara membuat anak laki-laki, konsumsi makanan-makanan tersebut juga penting bagi pemenuhan kebutuhan nutrisi dalam masa persiapan kehamilan, terutama bagi pasangan wanita.

 Demikianlah beberapa cara membuat anak laki-laki yang dapat kami sampaikan. Cara-cara yang dijelaskan di atas insya Alloh (jika Anda Islam) akan berhasil asalkan Anda yakin akan khasiatnya. Psikologi Anda juga penting bukan? Silakan dibuktikan dan jangan lupa untuk mengirimkan testimoni melalui email kami, baik jika berhasil maupun jika tidak berhasil. Salam.


Sumber: 
http://www.ibu-hamil.web.id/2016/02/cara-membuat-anak-laki-laki-ganteng.html
Disalin dari Ibu-Hamil.web.id, Blog Ibu Hamil Indonesia.